OD-SK Serahkan Bantuan 163 Ekor Sapi Hewan Kurban

 

Manado – Sebagai bentuk perhatian, Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw (OD-SK) menyerahkan 163 ekor sapi sebagai bantuan hewan kurban se-Provinsi Sulut.

Penyerahan secara simbolis dilakukan Gubernur Olly dan Wagub Kandouw, di halaman Kantor Gubernur Provinsi Sulut, Rabu 28 Juni 2023, kepada pengurus masjid se Provinsi Sulut.

Disaksikan Sekprov Sulut Steve Kepel, Bupati Minahasa Royke Roring, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Sekkot Manado Micler Lakat, Ketua Baznas dan pengurus masjid.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan kita bersyukur karena bisa bersama-sama dalam penyerahan hewan kurban dalam memperingati hari raya Idul Adha.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan membawa berkat bagi Provinsi Sulut,” ungkap Gubernur Olly.

Menurut orang nomor satu di Provinsi Sulut tersebut, perayaan Idul Adha ini merupakan perintah Allah sekaligus momentum bagi kita dalam menjaga tali kasih antara pemerintah dan masyarakat.

“Ini tanggung jawab pemerintah dalam rangka mensupport memberikan bantuan bagi warga Sulut yang merayakan Idul Adha. Mudah-mudahan ini bisa dimanfaatkan dengan baik,” harap Gubernur Olly seraya memberikan selamat bagi umat Muslim yang merayakan Idul Adha.

Sementara itu, pengurus masjid sebagai penerima kurban berterima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw telah memberikan hewan kurban.

Sapi kurban yang diserahkan dalam acara ini sebanyak 163 ekor, yang terdiri dari satu ekor sapi dari Presiden Joko Widodo dan 52 ekor dari Pemprov Sulut, 105 Ekor dari CSR Bank SulutGo, 1 Ekor dari PT Taspen dan 5 Ekor dari Masjelis Ta’lim Alkautsar Praseno Hadi.(*/ SulutOnline )

Telah dibaca: 993

Sulut Online

Berita sejenis