Olly Dondokambey Jemput Menko Polhukam di VIP Bandara Sam Ratulangi, Mahfud MD: Aduh, Ngerepotin Ya?

Manado – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan RI (Menko Polhukam), Prof Mahfud MD tiba di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepat pukul 14.30 WITA, Sabtu (18/03/2023) sore.

Garuda Airlines yang ditumpangi Mahfud MD mendarat mulus di Bandar Udara Internasional Dr Sam Ratulangi Manado.

Mengenakan batik merah lengan panjang bercorak coklat, Menko Polhukam Mahfud MD dijemput langsung Guberbur Olly Dondokambey di depan pintu selamat datang VIP Pemprov Sulut Bandara.

“Aduh… Ngerepotin ya?,”canda Menko Mahfud saat berjabat tangan dengan Gubernur Olly.

Gubernur Olly menyambut hangat Menko Mahfud bersama Sekprov Steve Kepel, Asisten I Bidang Pemerintahan Denny Mangala dan sejumlah pejabat Pemprov Sulut lainnya.

“Aaah… ngak, hahahaa…,”ucap Olly sambil tertawa. Kedua tokoh nasional itu kemudian masuk ke ruang transit VIP diikuti sejumlah pejabat.

Hampir 5 menit di ruang transit VIP, rombongan Menko Mahfud keluar dan langsung menuju ke kediaman Gubenur di Cempaka Kolongan, Minahasa Utara.

Diketahui, salah satu agenda Menko Mahfud di Manado hari ini yakni menghadiri “Malam Bacirita” dengan tema “Menjaga Harmoni Kebhinnekaan Untuk Mewujudkan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang Demokratis”.

Acara akan digelar di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, pukul 19.00 WITA. Pelaksana kegiatan ini dari Kemenko Polhukam RI ini akan dihadiri Gubernur, Wagub, Sekprov.(sulutonline)

Telah dibaca: 42

Budi Rarumangkay

Berita sejenis