Panen Cabai Bersama Petani di Langowan, Wagub Kandouw: Upaya di Bidang Pertanian Harus Terus Ditopang

Manado – Keceriaan terpancar dari wajah Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw juga para petani saat  memanen cabai di Desa Taraitak, Langowan, Kabupaten Minahasa, Rabu (15/5/2024).

Para petani terlihat antusias dan akrab bersama Steven Kandouw. Mereka juga menyampaikan aspirasi di sela-sela panen cabai.

Steven Kandouw pun menanggapi apa yang menjadi harapan para petani tersebut. Dimana pemerintah akan menjadi pendamping agar hasil panen bisa sesuai harapan.

“Apapun kondisi dunia yang terjadi, namanya pertanian itu paling membantu dan menopang perekonomian di segala aspek kehidupan,” ungkapnya.

“Dan yang pasti segala upaya-upaya di bidang pertanian di Sulut harus ditopang dan di-support,” tegas sosok enerjik ini.

Steven Kandouw menegaskan, pemerintah akan selalu hadir bersama petani dalam upaya berdayakan lahan pertanian dengan maksimal, sehingga menghasilkan panen yang memuaskan.

“Tentunya lebih khusus bagi kesejahteraan petani kita di Sulut. Pastinya untuk bantuan ke petani di Sulut pemerintah akan jamin. Semua kebutuhan akan diberikan asalkan on the spot,” tukasnya. (*SulutOnline )

Telah dibaca: 8

Sulut Online

Berita sejenis