Pisah Sambut Pangdam XIII/Merdeka di Wisma Negara, Gubernur Olly Harap Kemitraan Pemprov Sulut dan TNI-Polri Terus Terjaga

Manado – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengapresiasi jajaran TNI-Polri yang turut menjaga ketertiban dan menjamin keamanan dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.
Olly meminta TNI-Polri terus mengawal Provinsi Sulawesi Utara agar jauh dari kekacauan.
“Agenda nasional Pemilu baru saja selesai, baik dari pusat sampai daerah. Sulut tergolong aman, jadi apresiasi saya sampaikan kepada Pangdam Mayjen TNI Robertus Legowo W.R Jatmiko yang sudah mengawal dengan baik,” ujar gubernur saat membawa sambutan acara pisah sambut Pangdam XIII/Merdeka, di Wisma Negara Gubernuran, Jumat (15/03/2024).
Hadir dalam acara pisah sambut yakni Wagub Sulut, Drs Steven OE Kandouw, Forkopimda serta Sekda provinsi Sulut, Ir Steve Kepel.
Diketahui ,  Tugas Mayjen TNI Robertus Legowo W.R Jatmiko telah berakhir memimpin Kodam XIII/Merdeka.
Mayjen Robertus Legowo digantikan Mayjen TNI Mayjen TNI Candra Wijaya.
Gubernur Olly Dondokambey pun mengucapkan selamat datang kepada Mayjen TNI Candra Wijaya yang akan memimpin Kodam XIII/Merdeka.
“Selamat datang pak. Mudah-mudahan kemitraan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan TNI/Polri tetap terjaga,” ujar gubernur. (*SulutOnline )
Telah dibaca: 172

Sulut Online

Berita sejenis