Promosikan Sulut , Olly Dondokambey Diwawancarai Surat Kabar The Korea Herald

Korsel – Dalam kunjungan Olly Dondokambey selaku pengurus MPH PGI,  di Korea Selatan (Korsel) menarik perhatian media lokal Korsel.

Di mana, Rabu (29/05/2024) malam, Olly Dondokambey yang juga menjabat Gubernur Provinsi Sulut mendapat  kesempatan diwawancarai
surat kabar Korea- The Korea Herald,  ketika sedangkan makan malam bersama Ketua TP PKK Provinsi Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan dan Ketua Pemuda Sinode GMIM Pnt Rio Dondokambey di salah satu satu restoran di Korsel.

Dalam sisi wawancara tersebut, staff reporter The Korea Herald Dr Sanjay Kumar menanyakan banyak hal tentang Provinsi Sulut kepada Olly Dondokambey sebagai orang nomor satu.

Pada kesempatan tersebut dipakai Olly Dondokambey untuk mempromosikan  Provinsi Sulawesi Utara sebagai pintu gerbang Asia-Pasicif di surat kabar The Korea Herald. Karena sudah ada penerbangan langsung Manado-Korsel.

Sebelumnya juga, Olly Dondokambey selaku pengurus MPH PGI, bertemu langsung pimpinan gereja Onnuri Korsel.

Dalam diskusi yang penuh keakraban dengan pimpinan gereja Onnuri, Olly Dondokambey dan Penatua Rio Dondokambey membahas peluang kerja sama. Di dalamnya mengupayakan adanya kerja sama dengan pemuda GMIM. (*SulutOnline )

Telah dibaca: 67

Sulut Online

Berita sejenis