Resmikan Pastori GMIM Rut Woloan , Gubernur Olly : Ini Menjadi Tongkat Estafet Tentang Kesetiaan dan Hikmat

Tomohon – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey meresmikan Pastori Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Rut Woloan Rut Woloan Wilayah Tomohon II, Minggu (11/2/2024).

Dalam sambutannya, Gubernur Olly berterimakasih dapat dipertemukan ibadah bersama dirangkaikan peresmian pastori sambil berharap apa yang direncanakan jemaat bisa berjalan dengan baik.

Ia mengungkapkan bersyukur, hampir 6 minggu dalam susunan MTPJ menceritakan tentang kehidupan masyarakat.

“Kalau saya ikuti dari awal mulai dari Januari tentang Filipi 3 yang disitu menceritakan bagaimana kita harus setia kepada Tuhan, lanjut lagi bagaimana kita cerdas memilih pemimpin, lanjut bagaimana kita hidup taat menurut hukum sampai sekarang bagaimana kita harus bersyafaat untuk pemerintah kita kedepan,”jelasnya.

Selain itu, hikmat itu datang di GMIM menceritakan situasi kondisi negara tercinta. Bagaimana perilaku saat memilih pemimpin.

“Satu hal sebagai warga GMIM hikmat diberikan kepada kita dalam rangka memilih pemimpin kedepan. Kita baca benar-benar enam minggu berturut-turut ini. Ini menjadi tongkat estafet kedepan yang datang dari Sulut untuk hikmat bagaimana kita memilih pemimpin yang taat akan hukum, bisa menjalankan, tidak lakukan hal menyimpang,”tukasnya.

Manfaat sangat besar apa yang bisa dilihat sebagai umat manusia belajar tentang Alkitab. “Tuhan berikan hikmat pa torang dalam rangka menentukan pemimpin kedepan. Mari torang saling topang menopang agar supaya harapan semua bisa terwujud dengan baik. Bersatu bersekutu untuk memuliakan nama Tuhan,”kuncinya sembari menambahkan GMIM terus menopang dirinya makanya tidak ada yang mustahil untuk kita kerjakan untuk Sulut hebat dan lebih maju kedepan.

Turut hadir juga sebagai Khadim Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina, Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Ketua Wilayah dan BPMJ Tomohon II, Pemkot Tomohon, para pendeta dan jemaat. (*SulutOnline )

Telah dibaca: 7

Sulut Online

Berita sejenis