Sekprov Steve Kepel Ajak Keluarga Besar FKPPI Sulut Berkolaborasi Bangun Daerah

IMG_2705.jpeg

MANADO – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulawesi Utara (Sulut), Steve Kepel, menghadiri pelantikan pengurus daerah XXII Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Purti Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Provinsi Sulut di Graha Gubernuran, Bumi Beringin Manado, Sabtu (12/8/2023).

Ia mengatakan, FKPPI telah lama menjadi wadah bagi generasi penerus yang memiliki semangat nasionalisme terhadap bangsa dan negara.

“Organisasi ini telah berkontribusi pada usaha menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat Indonesia melalui profesi masing-masing anggotanya,” katanya.

Sekprov mengingatkan soal perkembangan teknologi dan tantangan global yang semakin kompleks. Ia mengajak seluruh pengurus untuk dapat meningkatkan kapasitas, berinovasi dan berkolaborasi dalam membangun daerah.

“Mari kita terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi diantara seluruh sektor bidang dan lapisan masyarakat demi berkontribusi terhadap pembangunan daerah, bangsa dan negara demi terus melaju untuk Indonesia maju. Selamat atas dilantik dan dikukuhkannya pengurus KB FKPPI Sulut yang baru,” pungkasnya.

Acara pelantikan ini dihadiri Kepala Dinas Koperasi Sulut Ronald Sorongan, mewakili Pangdam XIII/Merdeka, mewakili Kapolda Sulut, mewakili Danlantamal VIII Manado, mewakili Danlanudsri, Sekjen FKPPI Anna R Legawati didampingi Pengurus Pusat FKPPI A Silahlahi dan Kader KB FKPPI Sulut.

Dalam acara Pelantikan Pengurus KB FKPPI Sulut periode 2023-2028 ini, langsung dilantik oleh Pengurus Pusat KB FKPPI Dudhi Makmun Murod.

Pengurus Daerah yang dilantik yaitu, Ketua KB FKPPI Sulut Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng, Sekretaris Fery Petrus Soetanto SSos MM dan Bendahara Jevry Masinambow. (*/ SulutOnline )

Telah dibaca: 13

Sulut Online

Berita sejenis