Selamat HUT Ke 60, Gubernur Olly Rayakan Secara Sederhana


Manado-Genap berusia 60 tahun pada hari ini, Kamis 18 November 2021, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE tampak sangat bahagia.

Didampingi istri tercinta, Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan dan kedua putra, Rio dan Rey, Gubernur Olly memasang lilin HUT angka 60.

Dalam kesaksiannya, Gubernur Olly mengatakan hal-hal yang paling membuatnya berbahagia di usia ke-60.

Yaitu ketika kedua putra tercinta memberi diri dalam pelayanan.

“Menjadi satu kebahagiaan bagi saya dan istri saya karena di usia 60 tahun, anak-anak sudah mulai mengisi pelayanan bagi Tuhan Yesus Kristus,” ungkap Gubernur.

Sebagaimana diketahui, putra sulung, Rio Dondokambey, sudah diteguhkan sebagai Penatua Pemuda di Jemaat GMIM Rut Suwaan.

Sementara anak bungsu, Rey Dondokambey, memberi diri dalam pelayanan sebagai guru sekolah minggu.

“Jadi selama enam bulan ini, sebelum kembali melanjutkan studi, Rey akan menjadi guru sekolah minggu,” tutur Gubernur Olly.

Baginya, ketika dalam satu keluarga ada salah satu anggota yang menjadi Pelsus, itu adalah suatu berkat tersendiri bagi keluarga itu.

“Dalam satu keluarga kalau ada satu anggota keluarga yang dipercaya menjadi Pelsus, itu berarti Amin,” kuncinya di penghujung kesaksian.

Tampak hadir dalam perayaan pergantian hari menjelang HUT, Wagub Sulut Drs Steven OE Kandouw, para bupati, serta orang dekat lainnya. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 123

Budi Rarumangkay

Berita sejenis