Serahkan LKPD, Wagub Kandouw Berharap Pemda Ikuti Aturan Pemeriksaan BPK

Manado – Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw penyerahan laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) Provinsi Sulut tahun 2022, kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulut, Kamis (9/03/2023). Diterima Kepala BPK Sulut Arief Fadillah.

Selain Provinsi Sulut, Bupati/Walikota juga menyerahkan LKPD kepada Wagub saat membawakan sambutan Gubernur Sulut berharap seluruh Bupati/Walikota berkomitmen sekaligus mempersiapkan seluruh SKPD yang dipimpinya untuk mengikuti aturan pemeriksaan.

Menurut Wagub, Gubernur pun memberikan apresiasi kepada BPK Sulut yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Tekad dan komitmen seluruh Pemda di Sulut yang paling penting sehingga apa yang diharapkan bersama dapat tercapai dalam hal penilaian dari BPK untuk seluruh daerah,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala BPK Sulut Arief Fadillah menyatakan apresiasi kepada seluruh Pemda yang telah berkomitmen menyerahkan LKPD sampai hari ini, tinggal satu daerah yang ditunggu yakni Kabupaten Sangihe.

Hadir mendampingi Wagub Kandouw, Sekprov Steve Kepel, Inspektur Mecky Onibala, Kaban Keuangan Femmy Suluh dan seluruh bupati/walikota se Provinsi Sulut.(sulutonline)

Telah dibaca: 26

Budi Rarumangkay

Berita sejenis