Target 50 Ribu Peserta, Wagub Pimpin Rapat Perdana Pertemuan Raya dan Konas XVI FK PKB PGI

Manado – Setelah dilantik, Panitia Pertemuan Raya dan Konas XVI FK PKB PGI menggelar rapat perdana, di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut, Senin (06/02/2023).

Kegiatan dibuka Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Dilanjutkan dengan rapat yang dipimpin Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandouw sebagai Ketua Umum Panitia Pertemuan Raya dan Konas XVI FK PKB PGI, didampingi Ketua Harian Deny Mangala (Asisten I Setda Provinsi Sulut).

Pantauan, rapat tersebut membicarakan mengenai persiapan pertemuan raya. Kegiatan apa saja yang dilaksanakan. Termasuk lomba yang dilaksanakan dalam memeriahkan pertemuan raya dan Konas XVI FK PKB PGI.

Wagub mengatakan, kegiatan Pertemuan Raya dan Konas XVI FK PKB PGI akan dilaksanakan Minggu pertama September yaitu 4-9 September 2023.

“Kegiatan akan dimulai 4 September, dengan berbagai lomba untuk memeriahkan pertemuan raya dan Konas XVI FK PKB PGI. Sedangkan ibadah raya dilaksanakan tanggal 9 September,” ujarnya.

Menurut Wagub, target peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu 50 ribu peserta se-Indonesia.

“Kami berharap gaung kegiatan bisa go internasional. Karena sosialisasi sangat penting lewat media mainstream sebelum dan saat kegiatan,” ungkapnya.

Selain itu, Wagub berharap kegiatan ini menjadi momentum PKB menggaungkan stok KDRT, stop minuman keras. Stok hoax. “Karena ini sifatnya religius untuk menambah iman percaya,” ungkap Wagub.

Wagub juga menekankan, rapat kedua akan dilaksanakan tanggal 20 Februari. Masing-masing seksi mengeloborasi setiap usulan. “Supaya ketika melakukan rapat kedua semua usulan sudah fiks,” pungkasnya. (sulutonline)

Telah dibaca: 24

Budi Rarumangkay

Berita sejenis