Teddy Masengi : Steven Kandouw Benar , Jang Mangaku Orang Langowan kalau 12 Tahun satu Kali Datang

Manado –Patung Schwarz Diinisiasi dan Diresmikan Pak Olly dan Sinode GMIM Serta Jemaat Pernyataan menarik keluar dari seorang Warga Sulawesi Utara bernama Teddy Masengi.

Ia dengan tegas mengatakan seorang Prabowo Subianto yang mengaku-ngaku orang Langowan tapi tidak pernah ke Langowan sudah sekitar 12 tahun.

“Mengaku-mengaku orang Langoan, ternyata so 12 tahun FAKTAnya ndak pernah pulang kampung datang Lia tu langoan” tulis Teddy Masengi di akun Facebooknya.

Selain itu, perlu diketahui juga bahwa Patung Schwarz itu diinisiasi dan diresmikan Pak Olly dan Sinode GMIM serta Jemaat GMIM Schwarz Langowan.

*Kampanye PDIP Sulut di Langowan Minahasa Dihadiri Ribuan Orang*

Pada beberapa hari yang lalu, tepatnya Sabtu, 13 Januari 2024, Ribuan kader PDIP Sulawesi Utara penuhi Taman Cita Waya, Langowan, Kabupaten Minahasa dalam kampanye terbatas dapil tiga wilayah Kecamatan Langowan Raya, Sabtu (13/1/2024).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Sulut, Steven Kandouw turut langsung hadir dan membakar semangat pengurus hingga simpatisan PDIP.

Steven Kandouw mengajak semua jajaran PDIP di Sulut wajib serta menyukseskan pemilu yang tinggal beberapa minggu lagi.

“Mari bersikap yang benar, bijaksana serta berkeadilan,” ajak Steven.

“PDIP adalah partai yang menjadi pelopor keluar dari belenggu orde baru. Dimana fakta membuktikan 25 tahun PDIP tidak mengkhianati reformasi rakyat.” tambah Kandouw

Steven Kandouw mengajak warga mengawal reformasi. Caranya dengan memilih pemimpin yang menjalankan agenda reformasi dan berkomitmen pada agenda pembangunan yang bersendikan reformasi.

“Jadi tugas kita saat ini menjaga dan menangkan Capres Ganjar Pranowo, Cawapres Mahfud MD.” katanya.

“Kampanye Langowan tersebut membuat SULUT bergetar , bahwa eksistensi PDIP benar-benar konsisten Pro Rakyat dan Pro Demokrasi serta konsisten dalam menjaga semangat reformasi.”Ujar Riedel Sumarauw.

Riedel, hal yang menakjubkan ketika Steven Kandouw mengurai bahwa Perjuangan Reformasi Mahasiswa merupakan jawaban Rakyat Indonesia untuk membawa Perubahan yang besar dalam memperjuangkan keadilan , memperjuangkan Anti KKN dan memperjuangkan Rakyat Indonesia Keluar dari kemiskinan dan ketertinggalan sebagai akibat dari Penguasa yang otoriter dan mengunakan kekuasaan untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya sehingga era Reformasi menjadi jalan satu-satunya mendapatkan Hak Rakyat boleh berdaulat dalam politik kekuasaan melalui Demokrasi dan Partai satu-satunya di Indonesia yang berjuang bersama Rakyat sejak Era Reformasi sampai saat ini dan tetap konsisten Adalah PDIP.

“Untuk itu saya mengajak agar Milenial Sulawesi Utara segera bergabung bersama PDIP yang berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat” Ujar RIEDEL.

Hal lain diungkapkan oleh Indri Waleleng. Ia merasa salut dan bangga apa yang disampaikan oleh Steven Kandouw Pilih Pemimpin jangan yang mendua hati, karena orang yang mendua hati tidak akan tenang dalam Hidupnya.

“Mengapa? Alasan Steven Kandouw kita jangan berpihak kepada kelompok yang Preteli Undang-Undang untuk dapat berkuasa , karena Undang-Undang ditetapkan seharusnya dilaksanakan secara murni dan konsekuen, dan disisi lain jangan pakai kekuasaan untuk mendapatkan kekuasaan dengan tidak berlaku adil karena Aturan Pilpres dalam Undang-Undang dilakukan dengan cara jujur dan Adil.” Kata Indri

Lanjut Indri memperlakukan orang tidak adil sudah melanggar Aturan, apalagi ada dua peserta lainnya.

“Apakah Pilpres ini dibuat hanya berpihak pada salah satu calon ? Apabila ini terus menerus dilakukan maka Indonesia diambang kehancuran demokrasi dan ini adalah bentuk Pengkhianatan kepada seluruh Rakyat Indonesia. ini Artinya kita lagi dalam ancaman bangkitnya Neo Orde Baru berkuasa dengan Menghalalkan segala cara , tidak beretika dan tidak memiliki Moral dalam berpolitik.” Terang Indri

Sementara itu, dikatakan warga lainnya bernama Josua, apa yang disampaikan oleh Steven Kandouw adalah Early Warning Agar Rakyat tidak terjebak tetapi Rakyat harus cerdas menyatakan Pilihan yang tepat dan Pro Kebenaran.

“Seperti ungkapan Steven Kandouw Peta Jalan Indonesia bisa Maju Mandiri dan sejahtera tidak ada jalan lain selain kawal pada komitmen Reformasi untuk mengamankan demokrasi yang jujur dan Adil.” Ujar Josua

Bagi Josua Kampanye Steven Kandouw yang mempertegas GANJAR-MAHFUD adalah Solusi Masa depan Indonesia Lebih Beradab, Indonesia akan Berdaya Saing Dan Memiliki Identitas yang ber- Integritas Sebagai Pemimpin Adalah Teladan. (*SulutOnline )

Telah dibaca: 17

Sulut Online

Berita sejenis