Terima Pengembang Taman Sari, Walikota Tanyakan apa Yang Akan Diserahkan ke Pemkot Manado


Manado-Pagi ini Senin (30/8-2021) Walikota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan Pengembang Perumahan Taman Sari Manado diruang rapat Walikota.

Kehadiran pihak Taman Sari untuk mengkoordinasikan beberapa hal sehubungan program-program pengembangan pemukiman perumahan yang sedang dilakukan Taman Sari di Kota Manado.

Walikota menanyakan apa yang akan diserahkan pihak Taman Sari kepada Pemerintah Kota Manado.

Dari pihak pengembang menyampaikan bahwa ada beberapa space lahan yang akan diserahkan kepada pemerintah Kota seperti taman termasuk lahan.

Makanya ikut dibahas soal Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang disampaikan pengembang sebesar 20 persen dari lahan yang tersedia.

Pembahasan pemukinan perumahan seperti ini dimaksudkan agar Walikota mengetahui kawasan-kawasan pengembangan pemukiman perumahan di Kota Manado.

Ini agar setiap kawasan pengembangan pemukiman seperti Citra Land, Taman Sari, GPI dan lain-lain dapat melakukan pentaannya berdasarkan aturan dan ketentuan yang berlaku.

Demikian juga dapat memperhatikan situasi pemukiman seperti drainase, soal kebersihan lingkungan agar terlihat asri dan menarik.

Pihak pengembang dan pengelola Taman Sari didampingi Kadis PTSP dan Sekretaris Perkim Manado serta beberapa pejabat teknis. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 18

Budi Rarumangkay

Berita sejenis