Wagub Kandouw Hadiri Perayaan Paskah GMIM Wilayah Manado Utara IV

Manado – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw menghadiri undangan Perayaan Paskah GMIM Wilayah Manado Utara IV, Sabtu 29 April 2023.

Perayaan tersebut dilangsungkan di Bukit Doa Gunung Tumpa yang juga dihadiri Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina sekaligus sebagai khadim peribadatan serta para Ketua Jemaat, Pendeta Pelayanan, Pelayanan Khusus (Pelsus) serta seluruh Jemaat di Wilayah Manado Utara IV, dari Lansia sampai Anak Sekolah Minggu.

Dalam sambutannya, Wagub Kandouw sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar tersebut, karena merupakan bukti bahwa Bukit Doa Gunung Tumpa adalah salah satu aset dari Sinode GMIM yang harus dijaga dan dilestarikan.

“Harus sering melakukan kegiatan di tempat ini. Karena ini adalah merupakan aset dari Sinode GMIM, jadi mari kita jaga bersama dan dilestarikan. Nanti dari Pemerintah Kota Manado akan meneruskan apa yang sudah dibuat untuk melanjutkan pembuatan jalan,” ucap Wagub Kandouw.

Lebih ke dalam dengan inti dari perayaan Paskah, Wagub Kandouw mengingatkan bahwa sebagai umat Kristen marilah kita berani, menghadapi tantangan.

“Kita harus berkaca seperti apa yang telah dilakuan Tuhan Yesus, dimana berani menantang maut. Dan ini melekat juga dengan kearifan lokal semboyan budaya kita, yang mengajak kita untuk berjuang. Namun tetap berlandaskan nalar dan iman,” ungkapnya.

Di akhir sambutan, Wagub Kandouw mengajak kepada seluruh Jemaat GMIM di Wilayah Manado Utara IV, untuk bisa mengambil potensi-potensi yang ada di Manado Utara.

“Seperti kita tahu bersama bahwa wilayah Manado Utara masih luas. Mari kita manfaatkan ini. Dengan membuka lapangan kerja seluas-luasnya demi kelangsungan hidup kita sebagai jemaat GMIM yang diberkati,” tandas Wagub Kandouw.(sulutonline)

Telah dibaca: 18

Budi Rarumangkay

Berita sejenis