Walikota Angouw Bahas Pemukiman dan Pemetaan Sungai

Manado-Walikota Manado Andrei Angouw melakukan Rapat Teknis dengan Assiten III Bart Assa, Kadis PUPR John Suwu dan Kadis DLH Frangky Porawouw serta beberapa Kabag/kabid yang ada. Rabu (30/06/2021).

 Dalam rapat ini membahas persoalan pemukiman, pementaan sungai-sungai di Kota Manado, daerah dan lokasi rawan banjir termasuk tempat-tempat strategis yang sering tergenang air.

Semua masalah infrastruktur Kota akan menjadi fokus perhatian untuk dijadikan rumusan program kedepan termasuk bagaimana mengalokasikan anggarannya dalam Perubahan APBD 2021 atau pada APBD induk tahun 2022.

Setiap point permasalahan dibahas, dicari jalan kelluar lewat foto dan gambar yang sudah terdokumentasi serta analisis data lewat google map yang tersedia.

Menindaklanjuti pembahasan di Kantor, Walikota responsif langsung turun lapangan melihat beberapa ‘kuala’/sungai dimulai dari Dendengan Luar melihat situasi DAS Tondano.

Dalam turun lapangan ini juga hadir Anggota DPRD Kota Manado dari Fraksi PDI Perjuangan Ibu Jean Kodoati Sumilat dan Ibu Rosalita Manday. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 69

Budi Rarumangkay

Berita sejenis