Walikota Kunjungi Lokasi Penataan Pantai Malalayang


Manado-Sore ini Kamis (05/8-2021) Walikota Manado Andrei Angouw mengunjungi pinggiran pantai di Perbatasan Kota Manado dan Kabupaten Minahasa.

Walikota melihat Proyek Penataan Kawasan Pantai Malalayang dan Penataan Ecoturism Village Bunaken di Lokasi ini.

Kehadiran Walikota disini untuk mensinkronisasi dengan pelaksana proyek tentang konsep penataan kawasan pinggiran pantai termasuk konsep pengelolannya oleh pemerintah Kota Manado kedepan.

Ikut dibahas bukan hanya progres pekerjaannya tapi juga tentang adanya kios-kios yang menurut Walikota harus juga memperhatikan kebersihan dan estetik/keindahan kawasan ini. Bagi Walikota Desember harus clear soal 77 Kios disini.

Daya listrik juga ikut ditanyakan oleh Walikota termasuk lampu-lampu taman. Antisipasi lainnya yang dipertanyakan Walikota jika ada cuaca ekstrim apabila terjadi ombak besar.

Selesai pembahasan singkat Walikota langsung mengecek situasi kerja serta melihat beberapa pelaksanaan pekerjaan yang sedang dilakukan.

“Jika ada kendala-kendala, coba berikan beberapa solusi nanti dipilih mana yang terbaik untuk dilakukan, “kata Walikota. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 31

Budi Rarumangkay

Berita sejenis