Arsip

AARS Lantik Pejabat Administrasi


Manado-Sore ini Kamis (30/12-2021) Walikota dan Wakil Walikota Andrei Angouw dan Richard Sualang mengjadiri acara Pelantikan Pejabat Administrasi Kedalam Jabatan fungsional di ruang serbaguna Pemerintah Kota Manado.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Walikota mengawali kegiatan dengan acara Pengambilan sumpah janji jabatan dipimpin oleh Walikota Manado yang diikuti oleh pejabat yang akan dilantik.

Selesai pengambilan sumpah yang didampingi rohaniawan masing-masing, Walikota melantik para pejabat.

Acara selanjutnya adalah penandatangan berita acara pelantikan dan pakta integritas setiap pejabat yang dilantik disaksikan oleh Walikota dan Wakil Walikota Manado serta Sekretaris Pemerintah Kota Manado Micler C.S. Lakat.

Dalam sambutannya Walikota menyampaikan bahwa hal ini adalah bagian dari penyederhanaan birokrasi berdadarkan petunjuk dari pemerintah pusat sesuai denhan aturan yang berlaku.

Walikota menyampaikan agar jabatan fungsional inu dapat dimanfaatkan untuk kepentingan pelayanan publik.

“Saya berharap lewat jabatan ini bapak dan ibu menjadi ahli dibidang masing-masing sesuai jabatan yang anda emban,” kata Walikota.

Hadir dalam acara pelantikan ini para pejabat pemerintah Kota Manado dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 14

Budi Rarumangkay

Berita sejenis