Pemprov Gelar Sertijab , Manumpil : Segera Beradaptasi dengan Lingkungan

IMG_2700.jpeg

MANADO-Pemerintah Provinsi Sulut menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas, di Ruangan CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut, Kamis (10/8/2023).

Dipimpin Asisten III Sekdaprov Fransiskus Manumpil disampingi Asisten II Sekdaprov Arsipan Nani dan Kepala BKD Provinsi Sulut Jemmy Kumendong.

Fransiskus Silangen mengatakan, rolling atau mutasi, promosi jabatan merupakan hal biasa dalam meningkatkan kinerja organisasi dan produktifivitas.

“Harus ada sinergitas diantara SKPD dan internal SKPD. Bangun sinergitas tegak lurus dalam pelaksanaan tugas. Kemudian pekerjaan dilakukan secara berjenjang melalui keasistenan,” ungkapnya

Dia juga meminta, ASN fokus terhadap pelayanan publik.Pak gubernur meminta jangan pikir macam macam harus sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

“Pelayanan publik fenomenanya harus memiliki tindakan yang cepat dan akurat kepada masyarakat. Segera beradaptasi dengan lingkungan. Banyak pekerja yang harus diselesaikan di triwulan tiga dan empat,” pungkasnya. (*/ SulutOnline )

Telah dibaca: 16

Sulut Online

Berita sejenis