Rita Tamuntuan Tinjau Kesiapan Hanggar Kendaraan Hias

IMG_2691.jpeg

Manado – Rangkaian Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2023 resmi bergulir, salah satu side Iven yakni Turnamen of Flower atau parade kendaraan hias kian rampung persiapannya.

Ketua Umum TIFF 2023, Rita Tamuntuan  mengecek kesiapan hanggar kendaraan hias yang akan mengikuti Tournament of Flower (ToF), Rabu (9/8/2023) malam.

Saat berkunjung ke hanggar, Ketum TIFF 2023, Rita Tamuntuan didampingi oleh Walikota Caroll Senduk dan Ketua TP PKK Tomohon Jeand’arc Senduk Karundeng, Sekot Edwin Roring, Wakil Ketua Panitia Vonny Pangemanan serta sejumlah pejabat eselon dua (2) lingkup Pemkot Tomohon.

“Saat ini secara keseluruhan untuk pembuatan float di hanggar sudah sangat baik. Mudah-mudahan, saya kesini lagi tanggal 11 Agustus segala persiapan kendaraan hias sudah rampung  agar supaya jadwalnya sesuai waktu yang ditentukan,” kata Rita Tamuntuan.

Saat bersamaan, Walikota Caroll Senduk mengatakan intinya disini pesiapannya sudah sesuai rencana tinggal perkuat lagi pengawasan.

“Untuk itu, saya mengimbau kepada masyarakat kota Tomohon untuk mendukung penuh pelaksanaan TIFF 2023. Karena iven ini, dari masyarakat oleh masyarakat untuk masyarakat,” ucapnya.

Sisi lain, ia pun memintakan kepada para dekorator dan panitia yang menangani float agar mengdekorasi float sedemikian rupa agar berkualitas.

“Kami berupaya membuat agar tiap tahun penyelenggaraannya lebih baik dan lebih menarik serta lebih hebat,” tukasnya. Saat ini sudah ada 28 kendaraan yang diparkir di hanggar dan sementara dalam pemasangan steyrofoam, pengecatan dan penancapan bunga.(*/ SulutOnline )

Telah dibaca: 275

Sulut Online

Berita sejenis