15 Pejabat Akan Dirolling, Gubernur Olly: Jumat Rolling Eselon II Pemprov

Manado-Tahapan pelaksanaan rolling di lingkup Pemprov Sulut sudah dilaksanakan sesuai ketentuan. Pun nama-nama calon pejabat yang akan menduduki jabatan Eselon II di Pemprov sudah di tangan Gubernur Olly Dondokambey.

Lalu banyak kalangan bertanya kapan pelaksanaan rolling? pertanyaan tersebut mulai mendapat titik terang. Gubernur Olly Dondokambey kepada wartawan, Rabu (24/11/2021) di lobi kantor Pemprov mengatakan, jika tidak ada aral melintang pelaksanaan Rolling, Jumat (26/11).

”Ngoni wartawan tanya kapan rolling, rolling eselon II jika tidak ada aral melintang dilaksanakan hari Jumat (26/11), aku Gubernur Olly didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Plh Sekprov Gemmy Kawatu serta beberapa pejabat eselon II.

Sementara, Gubernur Olly saat menghadiri acara dilaksanakan Bank Indonesia (BI) kepada wartawan mengatakan, khusus pelantikan Gemmy Kawatu sebagai Penjabat Sekprov, akan dilaksanakan Kamis (25/11) besok.

Kabar berkembang di Pemprov sejumlah jabatan akan dilakukan penyegaran.”Ada sekitar 15 pejabat masuk daftar rolling,” aku sumber di Pemprov.(tim/sulutonline)

Telah dibaca: 22

Budi Rarumangkay

Berita sejenis