Gubernur Bersama Forkopimda Bahas Kebutuhan Sembako di Sulut

Manado – Menjelang Hari Raya Iedul Fitri 1445 Hijriyah/2024 Masehi, dan mengingat pentingnya komunikasi serta kerja sama lintas sektoral dalam menjaga keamanan dan ketersediaan kebutuhan bahan pokok masyarakat khusunya di wilayah Sulut, maka pada Jumat (5/4/2024), dilaksanakan rapat koordinasi (Rakor).

Rakor bertempat di lantai 6 Kantor Gubernur Sulawesi Utara tersebut, dipimpin langsung Gubernur Prof DR (HC) Olly Dondokambey, SE, dan melibatkan lintas sektoral serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Sulawesi Utara,
Dalam rakor itu, Gubernur Olly menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran unsur Forkopimda dan semua pihak.

Orang nomor satu di bumi Nyiur Melambai ini bersyukur daya beli masyarakat menjelang lebaran Idul Fitri terkendali.

“Ketersediaan bahan pokok sangat baik. Sekalipun demikian, operasi pasar tetap dilaksanakan secara intens, baik di pusat kota maupun di daerah pedesaan,” ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut, dibahas juga terkait kesiapan menyangkut operasi Ketupat Samrat 2024, serta strategi lanjutan untuk penegakan hukum dan pelayanan masyarakat.

“Khusus untuk mudik jalur Manado-Gorontalo dan jalur Kotamobagu, termasuk jalur laut ke daerah kepulauan harus menjadi perhatian,” tegas Gubernur Olly. (*SulutOnline )

Telah dibaca: 106

Sulut Online

Berita sejenis