Canangkan HUT RI dan Propinsi Sulut OD-SK Gairahkan Masyarakat Sulut

IMG_2665.jpeg

MANADO-Pemerintah Provinsi Sulut di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw mencanangkan rangkaian kegiatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI dan HUT ke-59 Provinsi Sulut, di Lapangan Kantor Gubernur Sulut, Jumat (04/8/2023).

Apel pencanangan dipimpin Asisten I Setdaprov Denny Mangala dihadiri seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Sulut.

Dalam sambutannya, Denny Mangala selaku ketua panitia memberikan ucapan terima kasih sekaligus apresiasi kepada seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Sulut terutama kepada panitia HUT ke-78 Kemerdekaan RI dan HUT ke-59 Provinsi Sulut yang telah bekerja dan menyusun agenda peringatan HUT RI dan HUT Provinsi Sulut yang menjadi agenda strategis.

“Kiranya apa yang direncanakan dapat berjalan dengan baik. Serta mampu menggairahkan semangat optimisme seluruh masyarakat Sulut,” kata Mangala.

Menurutnya, peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI dan HUT ke-59 Provinsi Sulut merupakan kegiatan yang sangat strategis dilaksanakan setiap tahunnya untuk dimaknai secara implementatif, dengan menghormati seluruh jasa para pahlawan nasional dan pembangunan nasional serta daerah.

“Senantiasa mampu memupuk semangat kebersamaan dan semangat persatuan serta semangat gotong royong dalam mewujudkan cita-cita bangsa,” kata Mangala.

Menurut Mangala, Tema HUT ke-78 Kemerdekaan RI terus maju untuk Indonesia maju, sementara HUT ke-59 Provinsi Sulut kerja hebat untuk Sulut lebih maju.

“Makna kedua tema ini mengisyaratkan perkembangan pembangunan nasional berada pada situasi kondisi yang positif dan progresif. Hal ini tidak lepas dari comeback kita dari pandemi Covid-19. Serta optimalnya usaha dan upaya yang dilakukan pemerintah dalam menghadapi resesi ekonomi dan inflasi.

“Pesan dalam tema tersebut memberikan signal positif bagi kita untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan guna mendukung segala upaya yang ditetapkan pemerintah untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama,” pungkasnya.(*/ SulutOnline )

Telah dibaca: 11

Sulut Online

Berita sejenis