HUT Ke-51, Steven Liow: Hidup Itu Anugerah Tuhan

362287c7-bb51-466f-a244-101df7d87fd6.jpeg

MANADO-Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Provinsi Sulut Evans Steven Liow, S.Sos, MM merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51.

Juru bicara Pemerintahan OD-SK mengaku bersyukur atas penyertaan Tuhan sehingga boleh merayakan HUT ke-51. “Hidup ini adalah anugerah Tuhan,” kata Liow dengan senyum, Kamis (03/08/2023).

Liow yang dikenal Kadis low profile juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Sekprov Steve Kepel yang telah mempercayai dan memberikan kesempatan menjadi alat negara dan staf.

“Terima kasih Pak Gubernur, Wagub dan Sekprov. Kepercayaan yang diberikan merupakan amanat yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab,” kata Liow.

Diketahui, Steven Liow mengawali karirnya dari menjadi staf di kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa.

Dengan pertolongan Tuhan, Steven Liow diangkat menjadi camat termudah pada umur 27 tahun di Kecamatan Sonder. Kemudian menjadi kepala dinas.

Selanjutnya pindah di Pemerintah Provinsi Sulut dengan mengecam banyak jabatan penting di Provinsi Sulut.

Berkat prestasi dan kehebatannya Steven Liow dipercayakan OD-SK menjadi Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Provinsi Sulut hingga saat ini. (*/ SulutOnline )

Telah dibaca: 316

Sulut Online

Berita sejenis