Diserbu Warga, Gubernur Olly Bagikan 10 Ton Beras Gratis dan Pangan Murah Kepada Masyarakat

Manado – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey membagikan 10 ton beras gratis dan pangan murah kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Ketang Baru dan Ternate Baru.

Kegiatan dilaksanakan, di Lapangan Ketang Baru, Senin (20/03/2023). Terlihat ratusan warga yang terdiri dari emak-emak dan bapak-bapak antre untuk mendapatkan beras gratis dari Gubernur Olly.

Diketahui, kegiatan tersebut merupakan Gerakan Pangan Murah dirangkaikan dengan gebyar Ramadhan.

Gubernur Olly Dondokambey bagikan beras gratis. Gubernur Olly mengatakan hari ini kita bersyukur bisa bersama-sama di gerakan pangan murah untuk menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan.

“Kegiatan ini akan kita lanjutkan terus dibeberapa tempat dalam rangka menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan. Juga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, supaya pemerintah betul-betul hadir di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Menurut Gubernur Olly, ini merupakan penetrasi yang dilakukan pemerintah untuk mengantisipasi gejolak kenaikan harga di lapangan dan untuk menjaga inflasi.

“Gerakan pangan murah akan dilaksanakan di tiga titik di Kota Manado. Esok (Selasa 21/03/2023) akan dilaksanakan di Kampung Islam,” ungkap Gubernur.

“Terima kasih Pak Gubenur Olly memberikan beras gratis. Ini sangat membantu kami, apalagi sebentar lagi menghadapi bulan suci Ramadhan,” ungkap Murni dan emak-emak yang lain diwawancarai usai menerima beras gratis.

Telah dibaca: 14

Budi Rarumangkay

Berita sejenis