Gubernur Olly Lantik Lima Penjabat Bupati dan Walikota di Sulut

IMG_3153.jpeg

MANADO-Gubernur Provinsi Sulut Prof DR Olly Dondokambey SE melantik lima penjabat (Pj) bupati/walikota untuk mengisi kekosongan di daerah.

Yaitu Pj Bupati Minahasa DR Djemy Kumendong (Kepala BKD), Pj Bupati Mitra Ronald Sorongan Msi (Kadis Koperasi dan UMKM) Pj Wali Kota Kotamobagu DR Arsipan Nani MSI (Asisten 2 Setdaprov), Pj Bupati Bolmut Sarifudin Lasena SE MSI (Kadis Perpustakaan) dan Pj Bupati Sitaro Drs Joy Oroh (Kaban Litbang).

Pelantikan digelar di Aula Mapalus Pemprov Sulut, Senin (25/9/2023) dan dihadiri Wakil Gubernur Provinsi Sulut Steven Kandouw, Forkopimda Provinsi Sulut dan pejabat Pemprov Sulut.

Ditandai dengan pengucapan sumpah dan janji oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan diikuti lima Pj bupati/walikota disaksikan rohaniwan.

Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan pakta integritas serta penyematan tanda jabatan kepada Pj bupati. Setelah pelantikan, dilanjutkan serah terima jabatan dari bupati/walikota yang lama kepada penjabat bupati/walikota yang baru.

Diketahui, pengangkatan dan pelantikan penjabat Bupati/walikota sesuai dengan instruksi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia.(*/SulutOnline)

Telah dibaca: 12

Sulut Online

Berita sejenis