Gubernur Olly Minta Polda dan Polres Turun Tingkatkan Penjagaan di Wilayah Perbatasan Terkait Tawuran di Dumoga

IMG_2635.jpeg

MANADO-Tawuran antar kampung (Tarkam) yang terjadi di wilayah Dumoga, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) antara Desa Tambun dan Imandi, Kecamatan Dumoga Timur mendapatkan perhatian Pemerintah Provinsi Sulut.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey meminta kepada pihak keamanan yakni Polri agar tingkatkan pengamanan di desa – desa yang rawan konflik tersebut. 

“Saya minta kepada Kapolda dan Kapolres untuk tingkatkan penjagaan di wilayah perbatasan desa – desa yang selalu bertikai,” ungkap Gubernur Olly, saat diwawancarai sejumlah wartawan, di Kantor Gubernur Sulut, Selasa (25/7/2023).

Informasi yang dirangkum dari berbagai sumber, bentrok dua kampung tersebut pecah karena dipicu adanya seorang warga Desa Imandi yang tewas dianiaya menggunakan senjata tajam.

Diketahui, Vicky Terok (19), warga Desa Imandi tewas ditikam oleh terduga pelaku berinisial JR (21) yang merupakan warga Desa Pinonobatuan (Tambun). Penikaman itu terjadi saat keduanya sedang pesta Miras pada Minggu (23/7/2023). (*/ SulutOnline )

Telah dibaca: 15

Sulut Online

Berita sejenis