Gubernur Olly Sumbang Satu Unit Ambulans dan Bantu Pembangunan PAUD di Soyowan, Mitra

Mitra – Sulut Gubernur Sulut Prof Dr (HC) Olly Dondokambey menghadiri perayaan HUT ke-35 Jemaat GMIM Elim Soyowan, wilayah Ratatotok, Minahasa Tenggara (Mitra), Sabtu (27/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Olly menyerahkan bantuan satu unit ambulans untuk operasional jemaat GMIM Soyowan.

“Mobil ambulans ini baru dibeli dan belum tahu diperuntukan untuk siapa. Tetapi, ternyata doa Ketua BMPJ dan jemaat sehingga ambulans ini menjadi milik GMIM Soyowan,” ujar Gubernur Olly.

Bukan itu saja, Gubernur yang didaulat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Taman Kanak-Kanak (PAUD) Elim Soyowan juga memberi bantuan uang tunai.

“Kami akan bantu Rp250 juta untuk pembangunan PAUD Elim Soyowan,” kata Olly.

Dalam sambutannya, gubernur berharap bantuan yang berikan bisa dimanfaatkan dengan baik untuk membantu pelayanan yang dikembangkan Jemaat GMIM Elim Soyowan.

“Mari kita terus menjaga agar kerja sama pemerintah dengan gereja terjalin dengan sangat baik. Mari saling topang menopang agar sinergitas dan program pembangunan ke depan semakin baik,” ajak Olly.

Sementara itu, Ketua BPMJ GMIM Elim Soyowan Pdt Feni Pendong berterima kasih atas kepedulian Gubernur Olly Dondokambey.

“Mobil ambulans memang sangat dibutuhkan di wilayah ini karena jauh dari rumah sakit. Atas nama seluruh jemaat mengucapkan terima kasih atas respon cepat pak gubernur menjawab kebutuhan masyarakat,” tukas Pdt Feni.

Ibadah syukur HUT ke-35 turut dihadiri Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, Penjabat Bupati Mitra Ronald Sorongan dan sejumlah undangan lainnya.(*SulutOnline )

Telah dibaca: 127

Sulut Online

Berita sejenis