Hari Kedua Kunker DWP Sulut di Kotamobagu, Ibu Christiani Disambut Walikota Asripan dan Warga

 

 

Manado – Pada kunjungan kerja (Kunker) hari kedua pada Kamis (18/4/2024), Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sulawesi Utara mengikuti kegiatan bersama Penjabat Walikota dan Ketua TP PKK Kotamobagu.

Ketua DWP Provinsi Sulut, Ny Christiani Kepel-Soputan serta rombongan bersama Pj Walikota Drs Asripan Nani menghadiri hari raya ketupat di Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara.

Acara ini dihadiri Pemerintah Kotamobagu, kecamatan, kelurahan dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Penjabat Walikota Kotamobagu, Asripan Nani mewakili masyarakat, menyampaikan rasa sukacita atas kedatangan pengurus DWP Provinsi Sulut.

Dimana hari raya ketupat baru pertama kali diselenggarakan di daerah tersebut namun bisa dihadiri langsung oleh Ketua dan pengurus tingkat Provinsi.

Dalam suasana penuh keakraban, DWP Provinsi Sulut menikmati jamuan kasih dan turut memeriahkan suasana hari raya ketupat dengan membawakan beberapa lagu, sebelum kembali ke Kota Manado.

“DWP Provinsi Sulut mengapresiasi Pemda dan masyarakat Kotamobagu karena melibatkan kami di acara ini, serta ini ajang untuk memupuk silahturahmi secara langsung dari pemerintah dan masyarakat,” ucap Ny Christiani Kepel-Soputan. (*SulutOnline )

Telah dibaca: 11

Sulut Online

Berita sejenis