JIPS Gelar Bakti Sosial Dan Buka Puasa Bersama, Disupport Langsung Ny Rita Dondokambey-Tamuntuan

Manado – Jurnalis Independen Pemprov Sulut (Jips) di bawa komando Irvan Sembeng, gelar buka puasa bersama dan bakti sosial bersama lima panti asuhan, di lobi kantor Gubernur.

Kegiatan yang di support langsung ketua TP-PKK Ny Rita Dondokambey-Tamuntuan, Irvan beserta seluruh anggota Jips menyampaikan terima kasih.

“Ini sudah menjadi agenda tahunan bagi Jips, dalam menyambut Rahmadan bulan penuh berkah dan tentunya mewakili seluruh anggota jips saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya buat ibu Rita yang sudah mensupport penuh kegiatan ini”ucap Sembeng.

Irvan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai bukti toleransi antar umat beragama serta support pemerintah OD-SK kepada panti asuhan.

“Kegiatan ini bentuk dari toleransi karena karena kita (Jips) bukan seluruhnya muslim apalagi ketua panitia sendiri adalah seorang nasrani yaitu bpk Angky Kota.

Tentu ini menjadi bentuk saling support antar umat beragama dan pemerintah OD-SK sangat mendukung kegiatan ini, sehingga memberikan kami di berikan tempat di lobi kantor Gubernur”tutup sembeng

Di sisi lain Kepala Dinas (Kadis) pemberdayaan masyarakat dan desa, Bpk Darwin Mukhsin. Dalam sambutannya mewakili Gubernur Olly Dondokambey, Menyampaikan.

“Tentunya pemerintah provinsi dalam hal ini Bpk Gubernur Olly Dondokambey sangat mendukung kegiatan yang di laksanakan JIPS.

Kedepannya keberagaman dan toleransi antar umat beragama patut kita tingkatkan dengan saling menjaga, menghormati dan menyayangi”

Diketahui sumbangan yang di berikan kepada masing-masing panti asuhan, berupa sembako dan uang tunai 5 juta rupiah. (*SulutOnline )

 

Telah dibaca: 7

Sulut Online

Berita sejenis