Ketua KORMI Sulut Annie Dondokambey Apresiasi Ghatering ULD Sulut, Kusmiati: Kami Terus Eksis

IMG_3519.jpeg

Manado-Pelaksanaan Gathering The Universal Line Dance (ULD) Sulut ke I berlangsung heboh dan sukses di Star Square Bahu Mall Manado, Sabtu (28/10/2023) akhir pekan lalu.

Apalagi kegiatan yang melibatkan 10 kepengurusan maupun komunitas dari 10 kabupaten kota ini mendapat support serta Apresiasi dari Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Sulawesi Utara Annie Dondokambey SH MH.

Sambutan dari Ketua Annie Dondokambey ini pun dibacakan langsung Sekretaris KORMI Sulut Drs Royke Mewoh.

“Ketua Ibu Annie Dondokambey sangat mendukung dan mensupport kegiatan media Ghatering the Universal Line Dance Sulut ini, karena ini akan menjadi wadah menumbuh kembangkan berbagai olahraga masyarakat,” ungkap Sekretaris Mewoh.

Lebih jauh kata mantan Pjb Bupati Minahasa ini, ULD menjadi bagian dari KORMI Sulut.

IMG_3520.jpeg

“ULD sudah sangat berperan dalam prestasi dan mengharumkan provinsi Sulut dengan telah mengikuti dan meraih predikat Jaura di level nasional,” pungkas Sekretaris Mewoh.

Sementara itu Ketua ULD Tinny Mandang Kusmiati mengatakan bahwa ULD Sulut terus eksistensi sejak terbentuk.

“Sudah sejak 10 tahun sampai 12 tahun saya merintis terbentuknya ULD Sulut, makanya kami sudah beberapa kali mengikuti kejuaraan nasional dan meraih juara,” ungkap Ketua Kusmiati.

IMG_3518.jpeg

Terkait Kegiatan Ghatering ULD ini, Kusmiati yang juga Ketua Bidang Perlombaan, Pertandingan Penjurian KORMI Sulut ini, juga menjadi ajang silaturahmi sekaligus akan memantapkan program kerja ke depan.

“Nantinya kegiatan ini akan terus dilakukan setiap tahun,” pungkas Ketua Kusmiati.

Ketua Panitia Ghatering ULD Irene Lumi menambahkan bahwa kegiatan ini menjadi momen kebersamaan bagi komunitas ULD se-Sulut.

IMG_3521.jpeg

“Ini menunjukkan bahwa ULD sudah boming dan memberikan aktivitas bersama serta menjadi bagian dari KORMI Sulut,” tutup Irene Lumi yang juga pengurus ULD Kota Tomohon.

Adapun sejumlah kegiatan pada Ghatering ULD ini adalah berbagai atraksi dance bersama, baik dari komunitas anak-anak hingga orang dewasa.

Baik bersama-sama maupun perwakilan dari kabupaten kota.(*/ SulutOnline )

Telah dibaca: 158

Sulut Online

Berita sejenis