Relawan Muda Ganjar Sulut Dideklarasikan, ‘Gak Main-main’ Menuju Indonesia Emas

IMG_3523.jpeg

Relawan Muda Ganjar Sulawesi Utara (Sulut) dideklarasikan untuk memenangkan Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia (RI) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD.

Deklarasi Relawan Muda Ganjar Sulut, dinilai anak muda memiliki peran penting membawa Indonesia Emas 2045 kedepan. Hal tersebut dikatakan Ketua Deklarator Desiree M Roring didampingi anggota Gerryl Besouw, Christian Yokung, Vici Tenda, Glory Pepah, Marvo Lintang, Hendro Lende saat membuka deklarasi yang dilaksanakan disalah satu Cafe di Jalan Flamboyan Manado, Senin (30/10/2023) malam.

Suasana deklarasi sangat ramai dipadati milenial dan generasi gen z, sambil ngopi gratis dengan suasana live musik akustik menambah kebersamaan semakin terjalin.

IMG_3524.jpeg

Diketahui, deklarasi Relawan Muda Ganjar Sulut dengan tagline “Gak Main-main”. Untuk mayoritas pemilih di periode termasuk dari kalangan milenial dan gen z. Anak muda mempunyai peran penting membawa ke tujuan utama, yaitu Indonesia Emas 2045,”ungkap Desiree.

Pilihlah pemimpin yang membawa lebih dekat lagi dengan tujuan utama pemimpin gerak cepat, tegas, bersih, jujur, berpengalaman adalah tipe pemimpin seratus persen bisa diandalkan.

“Pastinya cuma boleh kita dapatkan pada Capres Ganjar dan Cawapres Mahfud MD. Dan disini kebetulan banyak anak muda, senang sekali kita disaksikan anak muda sambil ngopi bareng,” tuturnya.

Ia juga mengingatkan harus lebih pandai bersosial media, lebih dewasa jangan mudah goyah. Fokus pada Ganjar-Mahfud untuk mensejahterakan Indonesia.

“Ini menjadi tolak ukur, daya tarik Relawan Ganjar untuk berbagi. Program terdekat kita akan menjangkau daerah Bolmong Raya, Kotamobagu dan seluruh Kabupaten/Kota di Sulut. Menjadi strategi untuk menginformasikan relawan itu ada hingga menjangkau daerah pinggiran,”kuncinya.

Sementara Anggota Deklarator Christian Yokung menambahkan anak muda ingin membawa perubahan di Sulut.

Sosok capres dan cawapres sangat pas yang diusung PDI-Perjuangan, makanya anak muda jangan golput. “Kami konsen untuk promosikan Pak Ganjar dan Pak Mahfud karena milenial melekat erat dengan Ganjar saat menjabat Gubernur Jawa Tengah dan masih banyak sebenarnya bisa dilihat Ganjar mempromosikan anak muda,”kata Yokung.

“Harapan pastinya jangan takut dengan politik. Politik hak seluruh masyarakat termasuk anak muda, gunakan hak suara masuk dengan Relawan Muda Ganjar. Peran pemuda sangat serius untuk mengusung calon kita, kenapa harus Ganjar karena punya program untuk anak muda. Tertera dengan jelas sekali salah satu visi misi Ganjar-Mahfud yakni anak muda terlibat di struktur pemerintahan, bebernya.

“Kita anak muda pasti diprioritaskan kedepan. Relawan Muda Ganjar menjadi harga mati untuk Sulut mendukung penuh,” tutup Yokung.

Ditempat yang sama, Anggota Deklarator lainnya Vici Tenda mengungkapkan usai deklarasi akan membentuk pengurus-pengurus di Kabupaten/Kota sampai ke Kecamatan, Kelurahan, Desa. Selain di media sosial dan kecanggian IT Relawan Ganjar Sulut akan merangkul anak muda bukan hanya seni, sport tapi juga kesehatan mental.

Relawan terbentuk officialnya mulai hari ini (Senin-red). Memilih Ganjar-Mahfud merupakan pasangan ideal, pengalaman hidup, secara latar belakang historis. Target Sulut realistis 50 persen lebih menang. Prinsipnya generasi muda harus berusaha berkontribusi,”pungkasnya.(*/ SulutOnline )

Telah dibaca: 35

Sulut Online

Berita sejenis