MOR-HJP Tetap Rendah Hati, Meski Elektabilitas dan Survey Tertinggi


Manado-Elektabilitas Partai Demokrat Kota Manado di bawah pimpinan Srikandi hebat dan cerdas Nortje Van Bone (NVB) terus menuai dukungan serta simpati masyarakat .

Setiap hati dari satu kelurahan ke kelurahan lain, dari satu lingkungan ke lingkungan lain, NVB dan jajarannya all out temui para kader Partai Demokrat sekaligus mensosialisasikan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) dan merapatkan barisan memenangkan paslon nomor urut 3 ini.

Padahal, berdasarkan poling serta sejumlah survei baik internal maupun lembaga survei lain termasuk survei internal partai lain, MOR-HJP lebih diunggulkan karena memiliki elektabilitas yang tinggi dibanding paslon lain.

NVB dalam setiap kesempatan bertemu kader partai berharap para kader dan pendukung MOR-HJP tidak terlalu cepat jumawa dengan hasil poling dan survei tersebut.

“Mari kita jangan terlalu cepat puas akan hasil poling dan survei tersebut, karena perjalanan merebut hati rakyat masih panjang. Marilah saat ini kita tetap fokus bekerja, menyapa masyarakat, menyerap aspirasi, peduli dan terus berikan solusi bagi masyarakat. Cawali dan Cawawali semua tergantung keinginan rakyat,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD kota Manado ini menjelaskan bahwa MOR-HJP selama ini terus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menyapa dan berdialog secara langsung dengan warga baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, pengurus tempat ibadah, komunitas, buruh, perempuan, mahasiswa, mahasiswi, pengusaha, pedagang, nelayan, generasi milenial, kader, relawan dan sebagainya.

Bahkan, lanjut NVB, kedua sosok yang rendah hati, jujur, peduli dan merakyat ini aktif keluar masuk rumah ibadah dan didoakan para hamba Tuhan dengan maksud agar perjuangan mereka diberkati dan disempurnakan oleh Tuhan.

“Tak hanya blusukan dan melakukan silaturahmi, MOR-HJP juga menyerap aspirasi warga dan terlebih intens menyalurkan bantuan paket beras dan masker kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dengan menggunakan dana pribadi.

Tak terhitung berapa banyak bantuan yang sudah diberikan. Namun MOR-HJP tulus memberi karena kecintaan mereka kepada warga kota Manado,” paparnya.

Lanjut mantan Ketua DPRD kota Manado ini, kedua sosok profesional muda dan berpengalanan tersebut terus tanpa lelah melakukan safari politik menyapa masyarakat dari hati ke hati masuk keluar lingkungan, rumah warga, lorong-lorong sempit, hingga yang tinggal di daerah yang sulit dijangkau.

“Dan kemanapun MOR-HJP datang selalu disambut secara antusias oleh warga yang rindu akan perubahan ke arah yang lebih baik bersama MOR-HJP,” pungkasnya. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 82

Budi Rarumangkay

Berita sejenis