Pegang Mandat, Rifky Roring Terpilih Ketua KNPI Sulut

IMG_2190.jpeg

Manado – Rifky Roring terpilih menjadi Ketua DPD I KNPI Provinsi Sulut dalam Musyawara Daerah (Musda) Pemuda XV DPD KNPI Provinsi Sulut yang digelar di Hotel Mercure Tateli, Rabu (7/6/2023).

Dalam pemilihan tersebut, Ketua DPD II KNPI Kabupaten Minahasa sebagai calon tunggal mendapatkan mandat dan rekomendasi dari DPD II KNPI se Sulut juga OKP sehingga dinyatakan memenuhi syarat.

Rifky Roring mengatakan, dirinya bersedia melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Rio Dondokambey.

Menurutnya, jika dirinya terpilih menjadi Ketua KNPI akan membangun hubungan baik dengan semua OKP yang ada di Sulut dan akan turun langsung daerah-daerah.

Saya juga berterima kasih kepada senior-senior, OKP dan DPD II KNPI yang telah mempercayakan saya memegang Ketua KNPI Sulut,” ungkapnya.

Sebelumnya, Rio Dondokambey berharap Ketua terpilih tetap bisa melanjutkan tugas KNPI sebagai wadah organisasi yang ada di Sulut.

“Kepada Ketua KNPI yang baru harus lebih bijak dan bisa merangkul semua organisasi yang ada di Sulut. Juga bisa mengambil keputusan diantara perbedaan,” harapnya.

Diketahui, Musda dibuka Ketua Umum KNPI Muhammad Ryano Panjaitan dan dihadiri Gubernur Sulut yang diwakili Sekprov Sulut Steve Kepel dan dihadiri Ketua Umum KNPI Muhammad Ryano Panjaitan, Ketua DPD KNPI Sulut Rio Dondokambey. (*/ SulutOnline )

Telah dibaca: 169

Sulut Online

Berita sejenis