Pemilihan Bintang Radio dan Televisi di Sulut, Dikemas Dalam Nuansa Persatuan dan Kerukunan

IMG_2660.jpeg

Manado – Sulawesi Utara (Sulut) menjadi tempat Pemilihan Bintang Radio dan Televisi 2023.

Agenda akbar ini sedianya digelar 27 November – 3 Desember 2023.

Untuk mematangkan kesiapan tuan rumah, perwakilan Pemprov Sulut yang dipimpin Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian Sulut, Evans Steven Liow, bertemu dengan jajaran Direksi RRI Pusat, Selasa (1/8/2023).

Steven Liow turut didampingi Staf Khusus Gubernur Sulut yang juga Ketua FKUB Sulut, Pdt Lucky Rumopa dan Staf Khusus Gubernur Sulut Bidang Pariwisata, Dino Gobel.

Dalam pertemuan tersebut, banyak membahas rangkaian kegiatan Pemilihan Bintang Radio dan Televisi di Sulut, termasuk format perekrutan peserta dari seluruh wilayah Indonesia.

Steven Liow menjelaskan, dalam proses penjaringan nanti, panitia bakal memilih lima pasang laki-laki dan perempuan dari masing-masing kategori sebagai pemenang.

Spesialnya, kata Steven, momentum acara ini dikemas dengan nuansa kerukunan dan persatuan sebagai simbolisasi Sulut yang kokoh dengan toleransi serta keberagaman.

“Juga akan dirangkaikan dengan Chrismast Carnaval dan parade kebangsaan. Pokoknya digelar dengan meriah,” ujar Steven.

Spesialnya, lanjut Steven, jalannya acara dibarengi dengan pemutaran lagu-lagu persaudaraan dan disiarkan oleh stasiun RRI di beberapa wilayah perbatasan Indonesia.

“Dan jika tidak ada aral melintang, kegiatan bakal dibuka oleh Presiden Joko Widodo dan sudah pasti berdampak positif bagi pariwisata kita,” tandasnya.(*/SulutOnline )

Telah dibaca: 527

Sulut Online

Berita sejenis