Pendukung di Sulut Bikin Ganjar Optimis Hadapi Pilpres 2024

 

Manado – Ribuan pendukung yang memadati lapangan KONI Sario Manado, Sulawesi Utara, Kamis (1/2/2024) tak henti meneriakkan yel-yel kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar-Mahfud MD. Orasi Ganjar Pranowo di tengah guyuran hujan semakin membakar semangat masyarakat yang datang dari berbagai daerah di Sulut.

Di awal orasinya, Ganjar menceritakan perasaan sang istri, Siti Atikoh Supriyanti yang begitu bangga mendapat sambutan hangat dari masyarakat saat datang di Kota Manado beberapa waktu lalu. Hal itu dia buktikan sendiri saat datang dalam hajatan rakyat yang dihadiri puluhan ribu pendukung.

“Maka hari ini saya datang kepada keluarga saya yang ada di Sulawesi Utara ini untuk juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang sangat luar biasa ini,” ujarnya.

Dia mengatakan Sulawesi Utara sebagai wilayah yang selalu dirindukan dengan berbagai potensi yang dimiliki, salah satunya potensi di sektor maritim.

Ganjar tak ragu memuji masyarakat Sulawesi Utara yang menjadi teladan dalam hal hidup rukun dan damai.

“Yang saya sangat hormat pada Sulawesi Utara adalah masyarakat yang sangat toleran, sangat rukun, sangat menghormati antar sesama,” tukas Ganjar yang dalam kampanye di Sulut turut didampingi Wakil Ketua TPN, Andika Perkasa.

Dukungan yang begitu besar dari masyarakat Sulawesi Utara menimbulkan optimisme kemenangan rakyat bersama Ganjar-Mahfud pada Pilpres 14 Februari mendatang.

Ganjar Pranowo juga menyuarakan kepada segenap pendukung untuk tidak gentar dengan segala macam intimidasi, tapi justru tunjukkan keberanian untuk menang bersama Ganjar-Mahfud.

Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Olly Dondokambey turut larut dalam semaraknya hajatan rakyat di Sulawesi Utara bersama Ganjar Pranowo. Turut pula hadir Ketua TPD Sulut, Rio Dondokambey, pimpinan dan kader partai koalisi pendukung Ganjar-Mahfud di Sulut, pengurus DPD dan DPC juga calon legislatif PDI Perjuangan serta puluhan ribu pendukung se-Sulut.

Kemeriahan Hajatan Rakyat kali ini semakin lengkap dengan penampilan grup band Slank, Once Mekel, Vicky Salamor dan sejumlah artis lokal.(*SulutOnline )

Telah dibaca: 183

Sulut Online

Berita sejenis