Salurkan Bantuan Korban Bencana, Wali Kota Bitung Apresiasi Cepat Tanggap Rio Dondokambey

Bitung – Pulau Lembeh, Kota Bitung dilanda bencana banjir bandang dan tanah longsor. Peristiwa ini mendapat perhatian sejumlah kalangan. Salah satunya dari para anak muda yang tergabung dalam Rio and Friends.

Gerak cepat dari Rio and Friends yang dipimpin Rio Dondokambey B.Sc., MM langsung dikerahkan untuk membantu masyarakat terdampak.

Tim turun menggunakan kapal mendatangi warga di lokasi bencana. Bantuan berupa mie instan, telur, minuman dan handuk. Hal ini merupakan wujud perhatian bersama untuk membantu masyarakat terdampak bencana.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita bersama dalam membantu saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah banjir dan tanah longsor. Mudah-mudahan ini bisa membantu dan bermanfaat,” tutur Rio Dondokambey.

Sementara itu, Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri sangat berterima Kasih kepada para anak muda Rio & Friends karena memiliki rasa kepedulian yang tinggi untuk saling membantu masyarakat yang terdampak bencana alam.

“Bung Rio Dondokambey yang cepat tanggap. Sosok calon legislatif yang secara nyata telah memberi bantuan untuk kami masyarakat Kota Bitung,” sebut Maurits.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Bitung, Walikota Maurits Mantiri menyampaikan apresiasi dan terima kasih.

“Terima kasih sudah melakukan partisipasi untuk masyarakat Kota Bitung,” tandasnya. (*SulutOnline )

Telah dibaca: 10

Sulut Online

Berita sejenis