Wabup Robby: Terpilih Sebagai Pelayan Tuhan Harus Banyak Pengorbanan


Manado-Katekisasi Tahap II bagi Calon Pelayan Khusus (Pelsus) Terpilih Periode 2022-2026 GMIM Rayon Minahasa kembali di gelar di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Rabu (10/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey yang ditemui segenap wartawan mengatakan bahwa kegiatan ini adalah merupakan pelatihan bagi Calon Pelayanan Khusus (Pelsus) rayon Minahasa yang terpilih untuk bertangngung jawab dalam menjalankan tugas pelayanan.

“Kegiatan ini kita seragamkan karena jika setiap jemaat akan melakukan pelatihan ini secara sendiri-sendiri tentu akan menyita waktu,” ujar Wagub Robby pada sejumlah wartawan

Menurutnya Pemerintah melihat ini hanya akan membuang-buang waktu karena itu disatukan.

Adapun para segenap calon terpilih untuk mengikuti Katekisasi ini diharapkan untuk dapan lebih banyak melakukan pengorbanan dalam setiap pelayanan di masing-masing Jemaat.

“Bagi mereka yang terpilih saya harapkan karena itu tugas pelayanan tentunya harus lebih banyak pengorbanan, baik itu pengorbanan waktu, finansial, tenaga dan kerena ini juga merupakan pekerjaan bersama,” tutup Wabup Robby. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 28

Budi Rarumangkay

Berita sejenis