Wagub Kandouw: Syaloom, Damai Dihati, Jagalah Iman Kita

IMG_2673.jpeg

Manado – Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 Jemaat GMIM Lembah Kasih Banjer, Manado, Sulawesi Utara, Minggu (6/8/2023).

“Tidak ada kata lain selain puji syukur kepada Tuhan. Kita berkumpul bersama di rumah gereja GMIM Lembah Kasih, kita rayakan HUT bersama,” ucap Wagub Steven Kandouw.

Wagub mengatakan gereja yang bernama Lembah Kasih benar-benar penuh dengan kasih. Betul-betul penuh damai sejahtera dan penuh suka cita.

“Juga menjadi pengharapan bagi jemaat,” tutur Kandouw.

GMIM Lembah Kasih, kata Wagub, jadi inspirasi bagi jemaat untuk berbuat baik. Saling mengasihi, saling menghormati.

Wagub tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pdt Evert Tangel telah memberi khotbah dari kitab Habakuk 2:1.

Dari khotbah yang disampaikan Pdt Evert Tangel, disampaikan soal iman percaya kepada Yesus Kristus.

“Jika kita kehilangan jabatan, itu tidak hilang apa-apa. Begitu juga harta, isteri dan kesehatan. Tapi kita jangan sampai kehilangan Iman. Itu berarti kehilangan segala-galanya,” tutur Wagub.

Wagub Kandouw mengimbau agar kita menjalani hidup harus berdasarkan Iman dan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kalau kita sampai kehilangan Iman, berarti itu sudah kehilangan nilai iman. Itu diingatkan baik-baik. Banyak dibuktikan, Tuhan dapat mengambil milik kita dalam sekejap. Oleh sebab itu, jagalah iman kita,” terang Wagub.

“Selamat Ulang Tahun GMIM Lembah Kasih ke 20 tahun, Syaloom,” ujarnya mengakhiri.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua DPRD Kota Manado Aaltje Dondokambey, Kadis Kominfo dan Persandian Daerah Sulut Steven Liow, Kaban Litbangda Sulut Joy Oroh, Karo Kesra Pemprov Sulut Fereydy Kaligis.(*/ SulutOnline )

Telah dibaca: 245

Sulut Online

Berita sejenis