Arsip

Lantik 10 pejabat Administrator dan Pengawas Dinkesda, Wagub Kandouw: Cepat Bekerja Jangan Tunda Target Segera Ditetapkan

Manado – Cepat bekerja jangan tunda. Target segera ditetapkan. Evaluasi bagi seluruh pejabat di Lingkup Pemprov Sulut terus dilakukan.

Penegasan ini disampaikan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw saat melantik dan mengambil sumpah pejabat struktural di Lingkungan Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulut.

Kata Wagub, jika tidak sesuai target tentunya akan dilakukan evaluasi. Sektor kesehatan menjadi salahsatu program unggulan Gubernur Olly Dondokambey.

“Ingat pelayanan masyarakat dan roadmap pak gubernur tentang kesehatan Sulut.Tujuan kita selain memenuhi kebutuhan dasar rakyat Sulut, lebih dari itu, di Sulut rumah sakit menjadi kiblat pelayanan di tingkat runah sakit di Indonesia Timur,” tegas mantan Ketua DPRD Sulut ini.

Sehingga tak heran, pembangunan rumah sakit di Sulut sangat dominan.

”Anggaran kita banyak alokasikan ke rumah sakit. Semoga keinginan pak gubernur harus bisa diimplementasikam, ditransorfmasikan ,”tegas Wagub Kandouw.

Diketahui 10 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkup Dinas Kesehatan Daerah (Dinkesda) Provinsi Sulut dilantik di Aula Mapalus, Kantor Gubernur Sulut, Senin (21/3/2022). Pelantikan disaksikan Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Asiano Gamy Kawatu, Kaban BKD Clay Dondokambey dan jajaran pejabat Pemprov Sulut.( *tim / sulutonline

Telah dibaca: 9

Budi Rarumangkay

Berita sejenis