AARS Pantau Pos Protokol Covid Jelang Lebaran

Manado-Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang melakukan kunjungan ke beberapa titik keramaian di Kota Manado (12/5/2021).

Walikota dan Wakil Walikota didampingi Ketua DPRD Kota Manado, Kapolres Manado, Dandim 1309 Manado, Kajari Manado, Sekretaris Daerah Kota Manado, turun langsung memantau pos pengamanan dan protokol kesehatan covid-19 yang salah satunya berada di pusat keramaian Manado Town Square.

Selain mengecek kesiapan petugas keamanan yang berjaga, Walikota dan Wakil Walikota Manado tidak lupa menyapa masyarakat Kota Manado yang mereka jumpai.

Selain memantau, pihaknya pula mengajak pengelola pusat perbelanjaan untuk tak henti-hentinya mengingatkan karyawan maupun pengunjung agar tetap disiplin menerapkan prokes yang merupakan salah satu Program Pemerintah dalam memutus mata rantai Covid – 19.

 

“Pengelola jangan berhenti ingatkan pengunjung untuk menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak selama berbelanja dan saat antri membayar di kasir,” pintanya.

Menjaga ketentraman dan ketertiban serta toleransi juga diingatkan dalam rangka menghargai sebagian masyarakat yang akan merayakan hari besar Idul Fitri. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 27

Budi Rarumangkay

Berita sejenis