Gubernur OD: Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Manado – Setelah sebulan umat islam menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, seluruh kaum muslimin dan muslimat telah menjadi orang yang mutakin soleh dan rahmat.

“Di bulan suci Ramadhan saudara umat muslim telah dilatih untuk memperkuat rasa persatuan dan persaudaraan diantara sesama,” kata Olly dalam sambutan resminya, Sabtu (22/4/2023).

Olly mengatakan Ibadah puasa yang dilaksanakan dengan penuh penghayatan, dijadikan kesempatan untuk membangun kesolehan sosial serta melatih diri masing-masing umat muslim untuk hidup disiplin dan mentaati aturan.

“Nilai – nilai ibadah puasa di bulan suci Ramadhan saya percaya ada pada setiap umat muslim di Sulawesi Utara, sehingga senantiasa mampu mendorong tumbuhnya kehidupan masyarakat yang demokratis aman dan tenteram di Bumi Nyiur Melambai,” jelasnya.

Dihari yang fitri ini dirinya mengajak saudara-saudara umat muslim di Sulawesi Utara terus bersama-sama memelihara dan memperteguh kedamaian dan kerukunan antar umat beragama.

Ia mengajak membangun kedewasaan dan toleransi serta saling menghargai antar umat beragama. Mari kita berkomitmen untuk bekerja bersama guna menghasilkan perubahan kearah yang lebih baik.

“Mari kita jadikan pilar terdepan dalam mempertahankan Sulawesi Utara yang rukun, damai dan penuh toleransi sebagai modal utama untuk melanjutkan pencapaian visi pembangunan menuju terwujudnya Sulut maju sebagai pintu gerbang Indonesia ke asia Pasifik,” sebut Gubernur.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh umat muslim di Sulawesi Utara.

Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin,” tuntas-nya. (sulutonline)

Telah dibaca: 17

Budi Rarumangkay

Berita sejenis