Gubernur Olly Dondokambey Lebaran bersama Megawati dan Keluarga

Manado – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan First Lady Sulut Ny Rita Dondokambey-Tamuntuan, melengkapi kebahagian Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri dalam merayakan Idul Fitri.

Tidak ada open house. Hanya keluarga dan orang orang terdekat. Pantauan wartawan, suasana Idul Fitri 1444 Hijriah di kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu, berjalan penuh rasa kekeluargaan.

Prosesi perayaan hari kemenangan diawali dengan salam-salaman dan sungkem dari putra dan putri Megawati, menantu, dan cucu. Megawati juga memberikan kesempatan foto bersama per keluarga, lalu rombongan cucu dan dilanjutkan foto ramai-ramai seluruh keluarga.

Suasana sungkeman terasa hikmat. Dimulai anak pertama M. Rizki Pratama, dilanjutkan Prananda Prabowo, dan Puan Maharani. Megawati memeluk erat mereka satu per satu.

Terasa binar kebahagiaan Megawati di hari kemenangan Idul Fitri. Sementara di ruang utama, sejumlah Menteri asal PDIP bersama pengurus pusat dan sahabat Megawati sudah bersiap menunggu.

Usai acara salam-salaman internal keluarga, Megawati dan keluarga menyalami dan menyapa orang orang terdekat Megawati.

Di antaranya Olly Dondokambey. Megawati bahkan mengajak orang nomor satu di Sulut itu untuk foto bersama. Ikut foto bersama juga istri tercinta OD, yakni Ny Rita Tamuntuan. Sambil menakupkan tangannya, Megawati menebar senyumnya.

“Kesempatan ini ibu Megawati Soekarnoputri telah bersama-sama dengan keluarga dalam susana yang sangat bergembira,” kata Olly yang juga bendahara umum DPP PDI Perjuangan.

Gubernur terbaik andalan Megawati itu mengatakan, Lebaran tahun ini, Megawati lebih menikmati kebersamaan dengan keluarga.

Suasa penuh syukur terpancar dari putri Bung Karno itu. “Sehingga mohon maaf memang tidak melakukan open house,” tambah Sekjen DPP PDIP Hasto. (tommy)

Telah dibaca: 27

Budi Rarumangkay

Berita sejenis