MiTo: Manado Beruntung Miliki Figur Seperti MOR

Manado – Sosok Mor Dominus Bastian, pria berdarah Nusa Utara, Sangihe, makin menarik untuk ditelusuri.

Karakter lelaki jujur, baik hati, tidak sombong, taat akan Tuhan, melekat erat dari penampilan dan tutur katanya.

Istilah pria bersahaja pantas disematkan bagi MOR (sapaan akrabnya, red). Tak heran, ada orang berpendapat bahwa kota Manado beruntung memiliki seorang pemimpin seperti MOR.

Apalagi, seluruh kota Manado tahu, bahwa MOR ikut Pilwako karena keterpanggilan jiwanya untuk melakukan suatu perubahan besar terutama dalam rangka membangun kota Manado.

“Saya yakin kehadiran MOR di Pemkot Manado sebagai Walikota nanti akan membawa perubahan besar. MOR hadir bukan untuk mencari untung, MOR sudah memiliki segalanya sejak dia lahir,” tutur Maikel Towoliu, SH anggota DPRD Kota Manado.

Dikatakan, sebelum MOR menjadi Wakil Walikota saja, beliau telah banyak berbuat kebaikan bagi ribuan orang, dan hal itu tanpa disadarinya dilakukan setiap hari.

“Bayangkan saja, beliau memiliki banyak bisnis baik restoran maupun penginapan dan bisnis lainnya. Ada ratusan orang dipekerjakan dan kasarnya mencari makan dibisnis tersebut. Dari ratusan orang ini, di rumah mereka pasti ada bapak, ibu, isteri atau suami dan anak anak. Jika ini dikalikan ke ratusan pekerja, berarti dari hasil seorang karyawan dapat memberi makan 4 sampai 5 orang dalam  sehari. Kalo pun dijumlahkan berarti, ada ribuan orang mendapatkan berkat Tuhan melalui bisnis MOR dan keluarganya,” urainya seraya mengatakan belum tentu hal ini bisa dilakukan orang lain.

Jadi bagi ketua Tim Rajawali ini, pribadi MOR yang sangat bersahaja tersebut, wajib dijadikan contoh bagi setiap orang terutama bagi semua anggota tim Rajawali MOR.

“Pribadi yang baik ini, terutama taat akan Tuhan dan selalu memegang janji/komitmen pantas menjadi panutan bagi kita. Kita tak akan merugi jika mengabdi kepada beliau. Orangnya baik, ringan tangan kepada siapa saja dan sangat anti kepada tipikal seorang penjilat.  Semoga perjuangan kita dalam rangka memenangkan MOR HJP di berkati Tuhan agar supaya apa yang kita dan semua warga kota Manado harapkan akan menjadi pasti,” ucap sekretaris Faksi Partai Demokrat (FPD) kota Manado ini.

Karenanya, MiTo sapaan akrab wakil rakyat ini mengajak kepada semua orang, semua pihak selain berjuang bersama MOR, tak lupa untuk tetap memanjatkan doa kepada Tuhan, agar supaya apa yang diharapkan warga kota Manado bisa terwujud.

“Kita sebagai rakyat butuh figur seperti MOR, MOR juga  butuh dukungan rakyat, sebab bagi MOR pribadi, suara rakyat adalah suara Tuhan, dan tak ada satu manusiapun di muka bumi yang bisa melawan kehendak Tuhan,” tandasnya. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 80

Budi Rarumangkay

Berita sejenis