Rapat Virtual Paripurna LKPJ Gubernur, Wagub Kandouw: Salut Bagi DPRD Sulut, Kita Jangan Kalah dengan Covid-19


Manado-Rapat Paripurna DPRD Sulut dalam rangka Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPJ) Gubernur Tahun Anggaran (TA) 2019 berlangsung unik dari biasanya, Rabu (15/04/2020).

Pasalnya, Rapat Paripurna DPRD Sulut tidak dihadiri secara langsung para anggota dewan, namun hanya mengikuti secara Virtual dari rumah mereka masing-masing.

Akan tetapi Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw didampingi Wakil Ketua Victor Mailangkay, James Arthur Kojongian dan Billy Lombok, berjalan dengan lancar dari Ruang Rapat Paripurna gedung DPRD Sulut yang terletak di Ruas Jln Manado – Bitung, Kelurahan Kairagi Manado.

“Salut bagi DPRD Sulut. Kita jangan kalah dengan Covid-19,” kata Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw yang turut hadir dan menyampaikan LKPJ Gubernur Sulut TA 2019 di Ruang Paripurna DPRD Sulut.

Wagub Kandouw melalui Whatsapp pribadi mengirimkan pesan singkat bernada apresiasi yang tinggi bagi DPRD Sulut yang tetap menjalankan tugas di tengah mewabahnya Virus Corona atau Covid-19 di Bumi Nyiur Melambai Provinsi Sulawesi Utara saat ini.

Wagub Kandouw bersama Pimpinan DPRD Sulut saat melakukan Rapat Paripurna ini tetap menjalankan Protokol Kesehatan diantaranya menggunakan masker dan menyiapkan sarung tangan serta hand Sanitizer di atas meja Pimpinan DPRD Sulut sambil mengikuti jalannya Rapat Paripurna secara Virtual.

Tidak saja itu, para Anggota DPRD Sulut memang benar-benar menjalani kebijakan dan protokol kesehatan seperti Physical Distancing, Stay at Home and Work from Home. (tim/sulutonline)

Telah dibaca: 50

Budi Rarumangkay

Berita sejenis