Buka Peningkatan Kader PKK se-Sulut di Pulau Bali, Ibu Rita Tamuntuan Harap Manfaat Untuk Warga

Manado – Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ny Ir Rita Maya Tamuntuan (RTM), didampingi Sekretaris dr Devi Kartika Tanos (DKT), membuka Kegiatan Peningkatan Kapasitas Kader PKK Provinsi Sulawesi Utara di Golden Tulip Jineng Resort Bali, Selasa (28/02/2023).

Pada kesempatan ini ibu RMT yang merupakan istri Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey SE itu, berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

Pun didampingi Sekretaris TP-PKK Provinsi dr Kartika Devi Tanos (KDT) ini membuka kegiatan Peningkatan Kapasitas Kader PKK Provinsi Sulawesi Utara, di Golden Tulip Jineng Resort – Bali, Selasa (28/02/2023).

Ketua TP PKK Provinsi Sulut RMT, mengatakan, puji syukur bisa berkumpul di Tulip untuk mengikuti kegiatan Peningkatan Kapasitas Kader PKK Provinsi Sulawesi Utara.

“Kalau tahun lalu kita laksanakan di Manado, tahun ini kita laksanakan di Bali. Puji syukur kita tiba dengan selamat di Bali,” ujar Ibu RTM.

Menurutnya, pada esok (Rabu 01/03) peserta akan mengikuti 10 materi, yakni dari Dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pengurus PKK Provinsi Sulut dan TP PKK Bali.

Dan pada Kamis (02/03) akan full tugas di lapangan.

“Kami berharap semua dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik. Dapat memberikan manfaat ketika kita kembali ke Manado. Materi-materi dari PKK Bali dapat bermanfaat begitu juga tugas belajar lapangan,” pungkas sosok yang akrab disapa Ibu Rita ini.

Turut hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Desa Daerah (DPRD) Pemprov Sulut Jemmy Kumendong dan Jajaran pengurus TP PKK Sulut serta para undangan.(sulutonline)

Telah dibaca: 13

Budi Rarumangkay

Berita sejenis