Dinilai Berhasil Turunkan Stunting, Wagub Kandouw Terima Penghargaan DKK Dari Pemerintah Pusat

Manado – Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang juga selaku Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs. Steven O.E Kandouw menerima tanda penghargaan Dharma Karya Kencana
(DKK) dari Pemerintah Pusat melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Penghargaan diserahkan Kepala BKKBN Hastoyo Wardoyo pada Malam Penganugerahan Tanda Penghargaan acara puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 di Semarang, Jumat (28/6/2024) malam.

Penghargaan Dharma Karya Kencana (DKK)
merupakan penghargaan dari BKKBN RI kepada sosok yang dinilai atas prestasi dan komitmen serta peran aktif dalam program pembangunan keluarga, kependudukan
dan keluarga berencana serta percepatan penurunan stunting untuk mewujudkan keluarga berkualitas menuju indonesia emas.

“Penghargaan ini membuat saya semakin termotivasi untuk mendukung program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana, serta percepatan penurunan stunting,” ucap Wakil Gubernur Sulut itu.

 

Dia mengakui bahwa keberhasilan dirinya menerima penghargaan Dharma karya kencana tak lepas berkat dukungan seluruh pihak.

 

“Ini menandakan bahwa Road Map pengurangan stunting di daerah kita sudah tepat. Apalagi, pemerintah pusat lewat BKKBN yang menilai,” katanya.

 

“Ini tentunya menjadi penguatan kita untuk bekerja lebih keras,” ungkap Steven Kandouw didampingi Sekretaris TP PKK Provinsi Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos. (*SulutOnline )

Telah dibaca: 8

Sulut Online

Berita sejenis